Latest News

Artikel Terbaru Hari Ini : Tanda-tanda Penyakit Berbahaya pada Kucing

 imo1




Sebagian dari pecinta kucing beranggapan, selama kucing-kucing lucu mereka giat bermain, lincah dan tidak pernah mengeluh (apa mengeluh, emangnya orang bisa mengeluh), kucing lucunya dalam kondisi sehat. Namun kita sebagai pecinta kucing paling tidak perlahan tapi pasti bisa merasakan apa yang kucing rasakan.

kucing lucu


Sebagian yang lain sangat panik begitu kucing lucunya dibawa ke dokter hewan ternyata mengidap beberapa penyakit mulai dari banyak jamur, banyak kutu sampai berujung pada rest in peace nya kucing lucunya.
Panca roba atau perubahan/ peralihan musim juga rentan terhadap kesehatan kucing lucu kamu, rajin dimandikan/ grooming tidak cukup menjamin bahwa kucing kamu akan sehat. Jangan lupa sertakan periksa rutin ke dokter hewan agar mendapatkan kepastian terhadap kesehatan kucing lucu kamu.

 catlovers


Baca Artikel Lainnya di videolucukucingku.blogspot.com

Yang diharapakan oleh para catlover adalah memiliki kucing lucu yang sehat, lincah, menjadi teman bermain dan apapun tingkah lucu kucingnya. Apabila catlover sehat, kucing lucu pun harus sehat begitu juga sebaliknya.


Inilah Tanda-tanda Penyakit Berbahaya pada Kucing, apalagi akhir-akhir ini angka kematian pada kucing sedang meningkat memasuki musim penyakit pada kucing. Periksakan rutin kesehatan kucing Sahabat CatLovers apabila terlihat Tand-tanda kurang baik segera bawa ke Klinik Hewan atau Dokter Hewan Kepercayaan Anda.









Indah dan Nikmatnya Berbagi..
Kebahagian kita bersama jika anda mau berbagi dengan share postingan ini...
Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu melimpahkan kebahagian kepada kita semua dunia dan akhirat..

Simak juga artikel lainnya :