Latest News

Kabar Terbaru Hari Ini : Sayangi Kucing Anda Dengan Makanan Bergizi dan Bermutu

 IMOrganic


Tentu banyak pilihan makan-makanan kucing (CatFood) yang bagus & harga bervariatif namun semua itu kembali kepada Anda yang menentukan pilihan CatFood yang terbaik, bermutu & berkualitas untuk kucing kesayangan Anda.
IMOrganic CatFood, memberikan yang terbaik bagi kucing kesayangan Anda, dengan harga terjangkau, kualitas internasional & dapat diandalkan.
IMOrganic memiliki 5 jenis pilihan CatFood yang dapat Anda tentukan sebagai pilihan makanan terbaik untuk kucing kesayangan.
1. IMO KITTEN BABY & MOM (KBM)
IMO KBM (Kitten Baby & Mom) adalah makanan yang DIFORMULASIKAN KHUSUS untuk kucing berkebutuhan nutrisi tinggi seperti KUCING KECIL, DALAM MASA PERTUMBUHAN, KUCING INDUKAN BETINA yang sedang proses persiapan pengembang biakan, KUCING HAMIL, INDUK MENYUSUI , dan KUCING YANG MEMBUTUHKAN PENINGKATAN BERAT BADAN.
Kemasan:
- Fresh Pack 1,8Kg Rp.138,000
- Fresh Pack 7,5Kg Rp.518,000
2. IMO GROWTH & ADULT
IMO GA (Growth & Adult) adalah makanan yang DIFORMULASIKAN KHUSUS untuk kucing berkebutuhan nutrisi untuk perkembangan pada usia pertumbuhan dan USIA DEWASA. Dengan control terhadap carbohidrat, sehingga cocok sekali untuk kucing-kucing dengan mengutamakan performa otot yang kuat dan tegas. Karena kebutuhan KUCING DEWASA berbeda, dengan komposisinya sedikit lebih ringan. Sebagai makanan untuk mengontrol performa tubuh agar terhindar dari kelebihan lemak. Dengan Formula Weight Gain Control dapat meningkatkan berat badan apabila berat badan dibawah berat normal dan dapat menurunkan berat badan (mengurangi lemak dan meningkatkan masa otot) bagi kucing yang obesitas.
Kemasan:
- Fresh Pack 1,8Kg Rp.132,000
- Fresh Pack 7,5Kg Rp.495,000
3. IMO FORMULA KITTEN
IMO Kitten Formula adalah makanan kucing yang DIFORMULASIKAN KHUSUS untuk KUCINGKECIL LUCU usia 6 bulan ke bawah, kucing yang membutuhkan asupan nutrisi tinggi, PROSES PENYEMBUHAN dari sakit, INDUK HAMIL dan MENYUSUI.
Formula Kitten dengan kombinasi vitamin C + E berfungsi meningkatkan sistem kekebalan tubuh dalam waktu 90 hari. Kaya DHA dari minyak ikan berkualitas tinggi yang berfungsi meningkatkan kinerja dan pertumbuhan otak dan mata, Serat Lembut berkualitas tinggi, Terbukti membantu proses pelepasan kotoran dengan lembut sehingga menjaga kesehatan pencernaan dan mencegah konstipasi. Taurin yang berfungsi untuk pengembangan kesehatan organ vital. Tingkat Protein Ideal yanng berkualitas tinggi untuk anak kucing pada tahun pertama hidup mereka sehingga menjaga berat badan tetap ideal.
IMO Formula Kitten sangat baik untuk kesehatan sistem urinary dengan ph rendah dan diet rendah magnesium. Yang terbukti mampu menekan resiko terkena masalah pada ginjal dan kandung kemih.
Kemasan:
- Box 480Gr Rp.33,000
- Box 900Gr Rp.61,000
- Fresh Pack 1,8Kg Rp.109,000
- Fresh Pack 7,5Kg Rp.425,000
4. IMOFORMULA ADULT
IMO FORMULA ADULT atau Formula 6 Bulan Keatas adalah makanan kucing yang DIFORMULASIKAN KHSUSU untuk kucing dalam masa pertumbuhan dan KUCING DEWASA USIA 6 bulan ke atas.Menjaga berat badan ideal dan mempertahankan performa kucing dalam keadaan terbaik. Memelihara kesehatan pencernaan.
Kemasan:
- Box 480Gr Rp.30,000
- Box 900Gr Rp.55,000
- Fresh Pack 1,8Kg Rp.99,000
- Fresh Pack 7,5Kg Rp.385,000
5. IMO INDONESIAN BEST (IBEST)
IMO INDONESIAN BEST (IBEST) adalah makanan kucing yang DIFORMULASIKAN KHUSUS untuk KUCING SEGALA USIA segala usia, dengan memberikan asupan nutrisi mendasar dan tetap mengutamakan kualitas bahan baku, maka walaupun catfood ini ditujukan untuk kelas ekonomis namun tetap memiliki keunggulan dalam meningkatkan berat badan dan sangat baik untuk pemenuhan gizi kucing sehari-hari.
Kemasan:
- Box 480Gr Rp.29,000
- Fresh Pack 1,8Kg Rp.98,000
- Fresh Pack 7,5Kg Rp.363,000
IMOrganicCatFood
be healthy, be organic
More information please contact
Rokky 081905611633