Latest News

Video Lucu Kucingku Yang Banyak Digemari



Video Kucing Yang Banyak Digemari




Terdapat lebih dari dua juta video pada Youtube sebuah situs di internet, salah satu video yang paling banyak digemari yaitu video lucu kucingku. “ Bagaimana Internet Telah Dikuasai Kucing” ini adalah nama dari sebuah pameran baru yang dibuka di kota New York pada sebuah Museum of Moving Images. Mengapa banyak orang sangat menggemari video kucing? Serta Bagaimana para kucing itu populer di dunia maya? Sejarah inilah yang akan menjadi penelusuran pameran itu. Di video youtube hampir setengahnya adalah video dari hewan peliharaan yang diunggah, dan hampir 26 miliar video kucing inilah yang banyak ditonton oleh manusia. Menjadi populer atau bahkan bisa menghasilkan rupiah yang tidak sedikit dari beberapa gambar atau Video kucing yang dari pemiliknya diunggah di Youtube.
  Kepopuleran dari video- video kucing ini karena banyaknya para penggemar  yang menontonnya. Dari tahun 1990an internet mulai banyak digunakan, melalui email banyak dilakukan pertukaran foto-foto kucing. Steve Chen, salah satu pendiri Youtube, pada tahun 2005 telah mengunggah video Pyjamas yang bermain tali. Inilah video lucu kucingku yang diunggah pertama kalinya di youtube oleh Steve Chen. Ditahun berikutnya video kucing ini menjadi populer. Semenjak itulah banyak orang – orang serta situs-situs yang mengunggah gambar atau video kucing bermunculan di internet. Seperti Sanchey, Eric Nakagawa dan Kari Unebasami.
      Populer dan menjadi terkenal situs-situs itu dengan para pengguna yang mengunggah foto-foto atau video- video kucing kesayangannya dan menggantinya dengan LOLcat sebuah meme kucing. Pada awal tahun ini ada sebuah penelitian yang dilakukan menyatakan bahwa dengan melihat video kucing itu akan membuat sebuah ketenangan. Selain itu banyak juga penelitian yang menyatakan bahwa orang-orang yang menonton video kucing akan merasa gembira serta berkurangnya perasaan sedih atau tidak nyaman. Inilah mengapa video kucing banyak digemari oleh setiap orang. Ketika kita menonton video lucu kucing kita bisa larut dalam suasana yang lucu dan menggemaskan. Segala tingkah laku yang unik dari kucing merupakan hiburan tersendiri bagi kebanyakkan orang.  Tidak hanya di youtube, tapi di iklan, acara-acara televisi, festival, sebuah cindera mata bahkan sekarang banyak film-film untuk kucing. Kucing menjadi icon tersendiri yang bisa menarik perhatian banyak orang yang menggemarinya.

Indah dan Nikmatnya Berbagi..
Kebahagian kita bersama jika anda mau berbagi dengan share postingan ini...
Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu melimpahkan kebahagian kepada kita semua dunia dan akhirat..

Simak juga artikel lainnya :