Latest News

Keunikan Dari Tingkah Laku Kucing




KeunikanDari Tingkah Laku Kucing


Kucing merupakan hewan karnivora berkaki empat, bermata tajam dengan bulu lembut tebal. Hewan yang sangat lucu dan menggemaskan itulah yang melekat dalam diri Kucing, salah sata hewan yang dianjurkan sebagai hewan kesayangan untuk dipelihara. Tingkah lakunya yang unik inilah yang banyak dianggap sebagian orang sebagai kelucuannya. Tidak heran jika banyak orang yang rela mengeluarkan biaya besar untuk mendapatkan hewan berbulu indah ini atau hanya untuk sekedar perawatannya saja. Tapi tidak banyak orang yang tahu akan adanya keunikan – keunikan yang terdapat pada hewan kucing ini, seperti beberapa hal berikut ini:
  1. Kucing mempunyai kurang lebih 30 gigi yang ada di mulutnya.
  2. Sekitar 16 jam kucing bisa tidur, kucing juga termasuk hewan paling lama tidurnya dibandingkan hewan lainnya.
  3. Kucing dengan mata biru serta berbulu putih kebanyakan terlahir tuli, tetapi meskipun begitu sebagai gantinya indera yang lainnya dapat berkembang.
  4. Berbagai jenis kucingnya akan berjalan dengan jinjit, termasuk kucing persia dan kucing anggora.
  5. Usia kucing yang baru 6 bulan  akan setra dengan usia manusia yang sudah 10 tahun.
  6. Kucing selalu menjilati bulunya untuk merawat diri, inilah yang menjadikan kucing termasuk hewan yang bersih
  7. Kucing menggunakan kedua kaki kanannya untuk berlari sedangkan kedua kaki kirinya untuk melangkah, hewan lainnya yang hanya melakukan hal ini yaitu onta dan jerapah.
  8. Ada hal yang lebih unik yaitu kucing juga dapat ngelindur atau bermimpi juga, kalau kentut kadang juga berbunyi serta baunya sangat asem, suka iseng dengan makan kecoa atau serangga kecil lainnya, tapi setelah itu dimuntahin, jika buang air besar atau pup bisa diajarin di toilet, kucing hewan yang manja dan suka ngenyotin atau mengigit gigit selimut, kucing akan jadi hiperaktif jika dari kecil dibecandain terus. Kalau tidak ingin dicakar jangan pernah bermain-main pakai tangan
  9.  “Meong” itu adalah kata yang ditulis dari suara kucing di Indonesia tetapi Jika di Amerika dengan bahasa Inggris ditulis dengan “Meow” atau kalau di Negara Inggris sendiri “Miaow” itulah tulisannya. Jadi disetiap negara berbeda akan tulisan dari suara kucing tetapi suaranya tetap sama seperti yang bisa kalian dengar.


                Itulah beberapa keunikan darikucing yang bisa anda ketahui jika membaca ulasan ini, semoga bermanfaat.


Indah dan Nikmatnya Berbagi..
Kebahagian kita bersama jika anda mau berbagi dengan share postingan ini...
Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu melimpahkan kebahagian kepada kita semua dunia dan akhirat..


Simak juga artikel lainnya :