Latest News

Kucing, Hewan Peliharaan yang Digemari

 kucing hewan peliharaan yang digemari


Kucing, Hewan Peliharaan yang Digemari



            Pastinya sangat menyenangkan jika mempunyai hewan peliharaan dan akan tercipta suasana tentram bagi sang pemilik, karena adanya kelucuan dari tingkah laku serta wajahnya yang imut. Untuk sebagian dari masyarakat didunia atau di Indonesia banyak yang mempunyai hewan peliharaan seperti dari unggas, mamalia ataupun reptil. Hewan peliharaan bisa dijadikan sebuah pekerjaan pokok, pekerjaan sampingan atau hobi.  Tapi bagi seseorang yang merasa kesepian karena berada dirumah sendirian tidak ada teman atau jauh dari keluarga, sebagai alternatif pengganti teman yaitu dengan mempunyai hewan peliharaan. Salah satunya yang bisa dijadikan sebagai hewan peliharaan yaitu kucing.
            Kucing merupakan hewan jinak yang bertubuh kecil sampai besar, serta dari satu warna sampai 3 warna, dan yang berbulu tipis, pendek sampai yang berbulu tebal dan panjang. Beragam keunikan dan jenis dari kucing inilah yang banyak menarik perhatian banyak orang untuk menjadikan hewan peliharaan yang digemari. Banyak jenis hewan imut ini yang bisa didapatkan sesuai dengan keinginan selera kita seperti jenis kucing kampung, Anggora, himalaya, persia Maine Coon, Exotic, Tiffanie, Bambino dan masih banyak lagi. Keunikan serta karakteristik dari setiap jenis kucing itu memang berbeda. Tapi kalau menurut para penggemarnya, jenis persia lah yang sangat cantik dan indah, bulunya yang  panjang dan tebal ini yang menjadi daya tariknya. Serta perawatannya yang tidak terlalu susah.
            Kita dapat memelihara kucing yang menggemaskan ini sebagai teman dirumah. Tetapi memang tidak sedikit uang yang harus kita keluarkan untuk mendapatkannya. Jenis-jenis kucing tertentu memang harganya ada yang mahal dari kisaran harga ratusan ribu hingga puluhan juta rupiah. Tetapi ini semua setara dengan apa nantinya yang akan kita dapatkan, seekor hewan peliharaan yang unik, akan tingkah lakunya, mengemaskan itulah yang akan membuat ketenang serta kebahagiah hati bagi kita.
Kalau menurut anda harga jenis kucing ini mahal, anda bisa memelihara kucing kampung yang banyak kita jumpai disekitar rumah kita. Kelucuannya juga tidak kalah dengan kucing jenis lainnya, serta biaya makan perawatannya sangat terjangkau.


Indah dan Nikmatnya Berbagi..
Kebahagian kita bersama jika anda mau berbagi dengan share postingan ini...
Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu melimpahkan kebahagian kepada kita semua dunia dan akhirat..
#YukBerbagiArtikelDariBlogIni  

Simak juga artikel lainnya :
1. Cara Merawat Kucing Himalaya 
2. Cara Merawat Kucing Kampung 
3. Cara Merawat Kucing Maine Coon 
4. Cara Merawat Kucing Persia 
5. Cara Merawat Kucing Ragdoll 
6. Cara Merawat Kucing Anggora 
7. Cara Merawat Kucing Siamese