Latest News

ALKISAH KUCING LUCU KU


Kucing Lucu Ku

Kucing Lucu Ku


Kisah Lucu Kucingku


Awal tahun 2010 ketika mau dinner di sebuah wisata kuliner di Bekasi, bunda tertarik dengan petshop yang ada disekitar kawasan wisata kuliner tersebut. Setelah menyantap hebat menu kulinernya coba-coba singgah ke petshop tersebut. Pertama kali mau masuk bingung juga ketika ditanya karyawan petshop, "mau beli apa?", seketika itu karena tujuannya hanya mau lihat-lihat ya serta merta berkata "cuma mau lihat-lihat kucing".

Ternyata banyak sekali kucing-kucing lucu di petshop tersebut, dari yang masih anakan sampai yang berumur. Sebagian besar kucing-kucing lucu itu ternyata hanya titipan orang, ada yang sakit, ada yang sengaja dititipkan karena ditinggal majikan plesiran. Dari sekian banyak kucing disana hanya ada satu kucing yang sengaja di jual. Setelah bertanya kepada karyawan petshop, nama kucing lucu jantan itu adalah "Stanley". Stanley sedang ingin di adopsi oleh majikan barunya dan harga adopsinya juga lumayan untuk seekor kucing

Stanley adalah keturunan persian, namun kelihatannya bukan keturunan dekat. Blasteran persian dengan ras kucing anggora. Akhirnya setelah tertarik dengan si ganteng lucu Stanley, bunda bersiap-siap untuk menabung, dan alhamdulillah setelah tidak sampai seminggu ada rezeqi. Langsung bergegas ke petshop dan mengadopsi stanley kucing yang ganteng dan lucu.

Setelah berbicara panjang x lebar dengan karyawan petshop, ternyata tidak hanya cukup dengan mengapdosi stanley saja, harus dilengkapi dengan rumahnya, tempat minum dan makannya serta tempat pupnya. Begitu juga makanannya, harus yang berkualitas karena berpengaruh terhadap pertumbuhan daging, perawatan kulit kucing dan bulunya. Maka dibelilah semua kelengkapan pendukung agar stanley nyaman dan betah dirumah.

 Kucing Ganteng Lucu
KUCING LUCU KU


Dan kebetulan stanley adalah kucing ganteng yang lucu, maka harus dicari pendamping hidupnya. Namun masih butuh waktu untuk membuat stanley nyaman dirumah barunya nanti. Pertama yang harus dikenalkan adalah kandang barunya dan tempat pupnya, karena menurut karyawan petshop itu penting agar melatih stanley kenal dengan dua tempat tersebut.

Alhasil stanley menjadi penghuni baru di rumah bunda, kesan pertama yang muncul adalah kucing ganteng lucu adalah makhluk Tuhan juga, semakin kita menjaga maka semakin bunda mengerti akan arti sayang sesama makhluk Tuhan.

Selamat Datang Stanley Kucing Ganteng Lucu Pertamaku...

Artikel selanjutnya tentang kisah kisah dengan kucing-kucing lucuku yang lainnya, dan ada videonya juga lho..Semua tersaji secara original bukan direkayasa.

Selamat menikmati bacaannya dan semoga menghadirkan artikel dalam blog ini yang bermanfaat dan bisa ajak kita tertawa lucu dengan video-video kucing lucu.

Indah dan Nikmatnya Berbagi..
Kebahagian kita bersama jika anda mau berbagi dengan share postingan ini...
Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu melimpahkan kebahagian kepada kita semua dunia dan akhirat..
#YukBerbagiVideoIni