Latest News

Video Lucu Kucing Ku - Berebut Makan Syro vs Zoya

Berebut Makan Syro vs Zoya

ZOYA CILIK
ZOYA CILIK

Dua bersaudara ini lahir kira-kira June 2014, dilahirkan dari ibunda tercinta bernama Baby . Saat dilahirkan mereka empat bersaudara, dikarenakan kehendak Tuhan jadinya yang masih hidup adalah Syro dan Zoya. Dan perlahan dengan kasih dan sayangnya Baby membesarkan kedua anaknya. Syro dikenal jagoan karena memang dia berjenis kelamin jantan dan Zoya dikenal cantik karena memang dia berjenis kelamin betina.

Awal pertumbuhan mereka normal, asupan susu dari si mama Baby lumayan tapi sayang baby kurang peduli dengan kedua anaknya. Si cantik Zoya tumbuh bagus sekali bulu lebat badan gemuk dan kebalikan dengan si ganteng Syro, dia kurus sekali. Namun ceritanya belum berhenti sampai disini, berjalannya waktu ada yang surprise tapi ada juga yang sedih.

Keanehan itu muncul tanpa diketahui, tiba-tiba perkembangan si ganteng Syro dan si cantik Zoya berbalik 180 derajat, Syro tumbuh gemuk sedangkan Zoya menjadi kurus. Semua ini terjadi begitu saja, hanya Tuhan yang tahu. Syro tumbuh menjadi gesit dan lincah, sementara Zoya pendiam dan sering tidur. Untuk soal makan dan minum sehari-hari keduanya normal, tidak ada yang aneh.

Waktu terus berjalan, si mama Baby mau punya anak lagi, so sengaja dikawinkan dengan kucing pejantan lain yang kebetulan kepunyaan adik bunda. Dua jantan menunggu si mama Baby disana, tetapi hanya satu yang sangat agresif. Akhir penantiannya adalah berita duka cita dari adik bunda, yang mengabarkan kalau si mama Baby sudah meninggalkan dunia. Sedih juga, terpukul sekali karena Baby adalah satu-satunya mama yang berhidung pesek dan berharap sekali punya keturunan pesek.

Sambil baca artikelnya silahkan lihat videonya..


Berebut Makan Syro vs Zoya


Mohon maaf diakhir cerita ini @BundaBlogger harus menceritakan kabar berita duka lagi, selama 10 hari waktu itu bunda tinggal si kucing ganteng lucu Syro dan dan si cantik Zoya untuk ibadah, namun sesampainya dirumah bunda kaget dan sedih kalau si ganteng Syro lebih dulu meninggalkan bunda.

Video kedua ini tak akan bunda lupakan karena yang hadir dalam video tersebut telah meninggalkan bunda untuk selamanya. Terutama si cantik Snowy alias Nonoy, awalnya tidak apa-apa hanya sedikit rontok bulunya. Begitu dibawa ke dokter dan diperiksa bahwa si kucing cantik Nonoy mengidap penyakit yang tidak bisa dilakukan tindakan operasi.



Syndrom dari dokter itu sangat mempengaruhi mental si cantik Snowy dan akhirnya Snowy menemui sang Khalik..

Selamat Jalan Syro, si ganteng kucing lucuku.
Selamat Jalan Snowy, si cantik kucing lucu kesanyanganku.


Terima kasih sudah membaca blog ini - video lucu kucingku.
Berebut makan bukan berarti berantem, itu hanya ungkapan bahwa manusia harusnya tidak perlu seperti itu, harus mempunyai perbedaan mutlak dengan binatang.

Indah dan Nikmatnya Berbagi..
Kebahagian kita bersama jika anda mau berbagi dengan share postingan ini...
Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu melimpahkan kebahagian kepada kita semua dunia dan akhirat..
#YukBerbagiVideoIni