Latest News

Kontes Kucing bulan April 2015 di Magelang dan Bali

Halaman 53
Oleh : Cacang Effendi

Setelah Kontes kucing yang sukses di Ramai Mall, Malioboro, Yogyakarta, tanggal 15 Febuari 2015 yang lalu, grup Sukses Beternak Kucing Ras (SBKR) akan mengadakan Kontes Kucing dan kursus Grooming/perawatan Kucing di Kota Magelang, Jawa Tengah dan di Denpasar Bali di Bulan April 2015.


Acara Kontes Kucing Di Yogyakarta Sangat meriah dan di hadiri oleh peserta dari jawa tengah dan Jawa Timur seperti : Semarang, Madiun, Trenggalek, Solo,  dan kota2 sekitar Yogyakarta.



Kontes Kucing dan kursus perawatan kucing /grooming di Magelang Jawa Tengah tg 4-5 April 2015.
Kontes Kucing Pertama dengan hadiah Total Rp 25 Jt.

Acara ini di dukung oleh Pemerintah Kota Magelang . Dinas Pertanian, Peternakan dan Perikanan. bekerja sama dengan SBKR dan MBC. Merupakan suatu ide yang baik dari pemerintah Kota untuk membantu kegiatan generasi muda di daerah nya serta ajang promosi Pariwisata bagi kota Magelang. setelah sukses mengadakan kontes kucing di tahun lalu, Pemerintah kota magelang, melakukan kegiatan berkelanjutan dan tahun ini selain kontes Kucing diadakan juga kursus perawatan/ grooming kucing dengan mengundang ahli Grooming dari Thailand. Ini menunjukkan keseriusan Pemerintah kota dalam membina dan membantu masyarakat pencinta kucing di daerah Magelang agar menjadi lebih baik dalam mengembangkan atau memelihara kucing2 peliharaan nya.



Pemerintah Kota Magelang merupakan salah satu yang melihat potensi ini dan menjadikan kontes kucing sebagai ajang untuk mengenalkan pariwisata daerah dengan mengadakan kontes kucing setiap tahun, dan mereka pun memotivasi pencinta kucing untuk merawat kucing dan menternakkan kucing ras di magelang deng memberikan insentif pembinaan bagi pencinta kucing yang merawat kucing nya dengan baik, semoga contoh yang baik ini dapat di ikuti oleh kota2 lain seluruh Indonesia.

Acara tanggal  4 April 2015 : Kursus Perawatan Kucing , 
Pengajar : Mr Watt PPK dari Thailand, 
tempat : Gdg Kyai Spanjang, Magelang
Jam 10 - selesai



Tgl 5 April 2015 : Kontes Kucing
Juri : Cacang Effendi (Pengarang buku : Kucing, Complete Guide Book for your Cat)
Tempat : Atrium Armada Town Square
Jam 8 - selesai.
Total Hadiah Rp 25 JT

Kesempatan Yang langka untuk mengikuti kursus Grooming dan Kontes Kucing berhadiah rp 25 jt, jadi untuk rekan2 yang ingin ikut, sebaiknya segera daftar sebelum kuota pendaftaran habis. 



Kontes Kucing dan kursus perawatan kucing /grooming di Denpasar Bali tgl 11-12 April 2015

Diselenggarakan oleh SBKR dan Bali Cat Community




Untuk rekan2 Propinsi Bali yang ingin meningkatkan kemampuannya dalam merawat kucing dan kontes Kucing dapat mengikuti acara yang akan di selenggarakan di Denpasar bali

Tanggal : 11 April 2015 : Kursus Perawatan Kucing , 
Pengajar : Mr Watt PPK dari Thailand, 




Tgl 12 April 2015 : Kontes Kucing
Juri : Cacang Effendi (Pengarang buku : Kucing, Complete Guide Book for your Cat)
Tempat : Harris & Pop hotel Cokroaminoto, Bali
Jam 10 - selesai.