Latest News

Vaksinasi hewan peliharaan Anda dari RABIES


Kucing Lucu


Sangat pentingnya vaksinasi untuk kesehatan hewan peliharaan Anda. Dan virus yang satu ini sangat serius yang disepakati oleh para ahli kesehatan sebagai bencana atau malapetaka manusia dan binatang dia bernama : rabies.

Rabies saat ini ditemukan di seluruh dunia. Sementara banyak yang merasa bahwa virus di ditularkan hanya melalui hewan kelelawar, kebenarannya adalah bahwa sekali spesies yang rentan terhadap infeksi. Berikut adalah beberapa statistik disimak dengan teliti:

Rabies membunuh lebih dari 55.000 manusia setiap tahunnya seluruh dunia.

Sementara paling banyak manusia mengalami kematian akibat rabies di Asia dan Afrika, anjing adalah sumber mayoritas rabies manusia.

Setiap tahun, lebih dari 15 juta orang di seluruh dunia menerima gigitan pasca vaksinasi untuk mencegah penyakit, yang diperkirakan untuk mencegah ratusan ribu rabies kematian.


• (JAVMA) pada tahun 2013, di Amerika Serikat, 247 kucing dan anjing 89 diuji positif terinfeksi rabies

• Tiga manusia juga positif terinfeksi rabies

• Hampir 6.000 kasus yang telah dikonfirmasi di Amerika Serikat

Di New York saja,

• (NYSDOH) telah 286 dikonfirmasi kasus rabies di New York state di 2015.

• Di antaranya adalah 15 kucing. Lebih dari 1.200 anjing dan kucing yang diuji.

Rabies ada di luar sana. Oktober lalu, Wyoming mengalami kematian rabies manusia yang pertama. Pada bulan November, anak usia sekolah diserang oleh hewan yang terinfeksi rabies. Kita melawan ini di negara kita oleh vaksinasi hewan peliharaan kita terhadap penyakit menular dan mematikan.

Jadi jangan segan-segan untuk membawa hewan peliharaan anda termasuk kucing Anda untuk segera divaksinasi rabies.