Latest News

Cat Show / Kontes kucing di Bandung dan Pandaan bulan Mei 2015

Halaman 55
Oleh : Cacang Effendi


Kontes Kucing /Cat Show di Bandung dan Pandaan
Setelah Sukses dengan acara Kontes Kucing di Magelang dan Bali bulan April lalu, grup Sukses Beternak Kucing Ras (SBKR) daerah bandung akan mengadakan Cat show /Kontes Kucing dan lomba ketangkasan Kucing /Cat Agility contest di Mal Festival City Link Bandung hari sabtu tanggal 2 Mei 2015.









Sedangkan untuk daerah Jawa Timur, grup Sukses Beternak Kucing Ras bekerja sama dengan Pandaan Cat Lover (PANCAL) akan mengadakan kontes Kucing tanggal 24 Mei 2015 bertempat di Taman Chandra Wilwaktita Pandaan.



Untuk rekan2 yang ingin mengikuti kontes kucing dapat mendaftarkan kucing nya ke panitia acara cat show tersebut.

Selain menulis Blog ini , Cacang Effendi  Menulis buku "Kucing" yang telah beredar di Gramedia dan toko buku besar lainnya di seluruh Indonesia, dan sering di undang sebagai Nara sumber dan juri Kucing di berbagai acara cat show ,  sebagai pemilik Chandra Cattery,  yang telah mengembang biakan kucing lebih dari 15 tahun. kucing ras yang diternakkan adalah Persia, Exotic, Maine coon, British Shorthair, Sphynx, Bengal, American Short Hair, Siamese, Oriental, Ragdoll. Pendiri grup SBKR, Presiden Club Cat Fancier Society of Indonesia  (CFA club di Indonesia).

CFSI akan mengadakan CFA show 12 ring di Bandung tg 28-29 Agustus 2015, Show terbesar di Indonesia dengan 12 Juri , catat tanggalnya, dan daftarkan kucing anda sebelum ke habisan Kuota