Latest News

Kucing Domestik /Kucing Jalanan / Stray cat di Manca Negara

Halaman 44
Oleh : Cacang Effendi

Di dalam pekerjaan saya sebagai karyawan dari suatu perusahaan importir dan distributor produk diagnostik  untuk laboratorium Klinik, kadang saya melakukan perjalanan ke manca negara untuk mengikuti exhibition, rapat, dan mengunjungi pabrik rekanan perusahaan kami di luar negeri, dan didalam perjalanan tersebut kadang saya menyempatkan diri untuk mengunjungi daerah2 wisata. Dalam perjalanan tersebut kadang kami melihat kucing2 jalanan atau Kucing domestik yang ada di negara tersebut, inilah foto2 Kucing yang kami ambil dari negara tersebut.


Amsterdam, Belanda / Holland.

Negara Kincir Angin., negara bawah laut yang terkenal dengan bunga tulipnya.





Kami transit di Amsterdam dalam perjalanan menuju Dusseldorf , Germany. Pada saat kami mengikuti tour kedaerah Volendam, Kami melihat ada rumah penduduk yang menaruh patung kucing di depan rumahnya, menunjukkan penduduk disana menyukai kucing untuk Hewan peliharaannya.


Saat Kami melintasi rumah penduduk, kami  sempat mem foto kucing domestik yang sedang berkeliaran, kebetulan yang kami lihat adalah kucing berbulu panjang berwarna putih, semi Long hair.




Gambar tersebut kami ambil di sekitar Bulan oktober, alangkah terawatnya kucing jalanan tersebut, terlihat dari rapihnya bulu putih kucing tersebut.



Lhasa, Tibet

Negara diatas Awan , negara yang terletak di kawasan pegunungan Himalaya , negara asal Dalai Lama.





Foto- foto di bawah kucing di ambil pada bulan desember, di sekitar istana Pothala , tempat kediaman pemimpin negara tersebut.





Kucing di bawah sedang menghangatkan diri di bawah sinar matahari di sekitar pasar di daerah Lhasa juga.




Kucing berbulu tebal dan pendek, berbadan gemuk.



Sint Petersburg, Rusia.

Kota Peter si Penakluk., kota yang berjarak 100 km dari Moscow dengan banyak bangunan kuno di dalam kota nya .





Kami berangkat dari Moscow ke Sint Petersburg menggunakan kereta api super Cepat Sap San, dalam waktu 4 jam kami menempuh lebih dari 1000 km






Pada saat kami mengunjungi Kota Sint Petersburg, kami berkesempatan berkunjung ke Musium Heritage di tengah kota , dan pada saat kami akan memasuki Musium, kami disambut oleh kucing domestik Black white berbulu pendek. Foto di ambil pada akhir bulan Febuari.




Didalam Musium pun kami menemukan lukisan kucing. menunjukkan masyarakat Rusia sdh menyangi kucing sejak dulu kala.




Baca halaman sebelumnya ada banyak informasi tentang cara merawat, pengobatan, tip2 beternak kucing.

Bila anda ingin memelihara kucing persia dan exotic kunjungi : www.chandracattery.com atau http://www.facebook.com/chandracattery







Diskusi tentang masalah kucing bergabunglah dengan Forum diskusi SBKR di Face book : http://www.facebook.com/groups/forum.diskusi.SBKR/

Pet shop , importir Propolis dan vitamin kucing : http://www.sacpet.webs.com/